Pages

Tuesday, May 5, 2009

A Chubby Gets Chubbier ;p

Well, as you all know, this past days, I was sick :'( At first, the doctor thought it was 'radang'. But, after a few days, baru ketauan kalo ternyata gue sakit 'bengok' euy.. hehehehe...


Sebelumnya gue ga tau apa2 sih tentang penyakit bengok.. inget nama penyakitnya aja susah.. hehehe... trus, yg lucunya, almost everyone I tell about this disease, bilang kalo gue harus beli 'blao', trus campur blao dengan cuka, en tulis 'hu' (harimau dalam bahasa mandarin) di tempat bengoknya.. Later, gue baru tau kalo ternyata, dalam bahasa mandarin, bengok itu 'cu tou pi' artinya kulit kepala babi, jadi, ditulis 'hu', karena babi kan takut sama harimau.. biar babi-nya kabuurr.. hehehehe...
Seperti gue pada biasanya, gue ketawa2 sih pas denger... hehe.. ketawa bukan brarti gue ga ngehargai apa yang orang2 bilang sih sebenernya.. tp fully karna gue norak! haha.. baru pernah soalnya gue sakit sampe harus digituin.. makanya norak mode: ON xD
Wujud kenorak-an gue yg laen adalah, gue foto tulisan nyokap gue!! hehehe.. tuh.. bagus kan tulisan nyokap :p

Gue mo say thx banget sih buat smuanya yg uda care banget sama gue.. thx a lot ya!! sampe2, gue merasa koq gue lebih cuek yaa??!! hehe.. iya nih, gue hrs blajar utk ga cuek.. >.< Gue bersyukur gue kenanya penyakit 'kulit kepala babi' bukan 'flu babi'! :) Hmm.. being sick gave me a lot of time to think and thanking God for His blessings in my life! And I couldn't ask for more from God.. As I've said to some of my friends, gue merasa bener2 seneng.. this in the 1st time in my life, I'm happy being sick! hehe.. Senangg karna bisa hibernasi, senang karna bisa bs baca buku2 bagus, and most important, bisa spend more time with my Heavenly Father.. and it's awesomee!! ^^

Photobucket

2 thoughts from friends:

wins said...

wah..tulisan harimau-nya bagus!
dulu gw juga pernah di"tulis" tapi ga sebagus itu.. :)
btw, tulisan2 di blog ini juga bagus!
dulu gw juga pernah me"nulis" tapi ga sebagus ini.. :)
ternyata anak dan nyokap jago nulis hehe..

Keep writing (or typing).. :)

Anita said...

hahaha... iya donkk... sapa dulu nyokapnya :p
waa.. merendah ni, kk.. :p ak msh prl bnyk berguru lah sama situ dalam hal ketik mengetik.. tulis menulis :p

i will^^

Post a Comment

Leave your mark here :